Mulai Melukis di Rumah Baru

Studi lukisan untuk membuat lukisan still life yang siap pajang.

Hai,

Awal tahun ini kami pindah ke rumah baru. Rumah yang sejak dibeli pada tahun 1986 dan belum pernah dihuni oleh pemiliknya. Selama ini rumahnya terus di kontrakkan, karena pemiliknya hidup dan tinggal di  pulau seberang. Ya, ini adalah rumah milik mertuanya istri saya.

Setelah menikah di bulan desember tahun kemarin, kami berdua diizinkan untuk menempati rumah yang terletak di bagian barat kota bandung ini.

Sebagaimana rumah yang sering dikontrakkan, isi rumah ini jauh dari kata rapih ketika kami pertama kali masuk ke dalamnya. Terutama dindingnya. Perlu di cat ulang.

Lalu setelah di cat ulang, apalagi yang perlu ditambahkan agar suasana rumah jadi menarik?

Sebagai seorang yang berprofesi sebagai desainer grafis, saya memutuskan untuk menekuni hobi lama saya dalam rangka untuk mempercantik bagian dalam rumah. Saya memutuskan untuk melukis.

Kali ini saya berencana untuk membuat lukisan Still Life yang akan di pajang di dinding ruang tengah dan ruang tamu. Medianya Oil Pastel diatas kertas mid tones merk Canson. Lukisannya sendiri akan berkisar pada buah-buahan dan bunga-bungaan sebagaimana lazimnya lukisan still life yang sering kita lihat.

Lalu bagaimana kelanjutan dari proyek melukis saya ini? Nantikan kelanjutannya ya..!

Leave a Reply

